Monday 19 September 2016

CARA CHEK JARINGAN 4G PROVIDER XL


           Bisa di katakan abad ini adalah era digital kenapa saya bilang begitu, ini di karenakan untuk melakukan sesuatu kita tidak perlu melakukannya secara langsung, misalnya untuk berjualan ataupun berbelanja tanpa perlu pergi ke mall kita bisa langsung berbelanja atau berjualan melalui toko online atau bahasa kerennya sih online shop begitu.

        Nah untuk melakukan itu hal yang paling di butuhkan adalah koneksi internet yang stabil karena tanpa internet ya tidak bisa terkoneksi ke toko onlinenya, dikarenkan semakin pesatnya pengguna internet maka para provider seluler seakan berlomba untuk meningkatkan pelayanan baik itu berupa promo maupun konektivitas.

         Yang sedang hot di saat ini adalah perluasan jaringan 4G LTE yang di claim memiliki banyak keunggula dari jaringan yang sebelumnya yaitu 3G baik secara konektivitas maupun dari segi harga dan jumlah kuota yang diberikan. 

           Apakah di daerah kalian sudah masuk jaringan 4G atau belum? Untuk mengetahuinya bisa di bilang cukup mudah,berikut ini adalah cara untuk mengecek apakah di wilayah kalian sudah ada jaringan 4G atau belum,tapi yang saya akan berikan adalah cara chek untuk provider seluler XL AXIATA saja, caranya adalah sebagai berikut:

           Untuk mengecek cukup klik tautan berikut  http://4g.xl.co.id/­maps#coverage 

         Maka akan ada tampilan sebagai berikut dan silahkan anda search apakah di wilayah kalian sudah ada jaringan 4G XL. 



          Demikian sedikit info dari saya kurang lebihnya saya minta maaf, semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment