Tuesday 12 April 2016

PEMILIHAN TIMBANGAN YANG TEPAT UNTUK LAUNDRY

        Usha laundry adalah usaha di bidang jasa yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan, kenapa harus menjaga kepercayaan? Pertanyaan inilah yang sering di pertanyakan. 

    Dalam usaha laundry keprcayaan pelanggan sangat penting dan utama di karenakan jika kepercayaan pelanggan sudah terbangun maka usaha akan terus berjalan. 

    Salah satu faktor yang bisa menjadi acuan kepercayaan pelanggan adalah ketepatan timbangan, kenapa begitu? Iya, karena penimbangan yang akurat membuat pelanggan percaya dan merasa tidak di rugikan atau di bohongi. 

    Sebelum kita memilih timbangan yang tepat, apakah kalian tahu jenis jenis timbangan yang ada? Nah ini dia jenis jenisnya:

1. Timbangan kodok.
  
   Timbangan ini menggunakan besi pembarat sebagai acuan ukurnya dengan cara kerjanya menyeimbangkan antara sisi yang satu dengan sisi yang lainnya. 




2. Timbangan analog.

   Timbangan ini menggunakan jarum sebagai penanda berat. 


3. Timbangan digital.

  Timbangan ini adalah timbangan yang menggunakan angka sebagai penanda berat. 



      Di antara ketiga jenis timbangan di atas yang paling di rekomendasikan untuk usaha laundry adalah timbangan digital, kenapa harus timbangan digital? Karena timbangan jenis ini memiliki akurasi hingga 99.99% selain itu timbangan jenis ini memiliki fitur harga sesuai dengan jumlah berat yang di timbang. 

         Demikianlah sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat. 


No comments:

Post a Comment