Friday 23 March 2018

CARA MENUJU FARM HOUSE LEMBANG

   Farm house lembang merupakan destinasi wisata yang terbilang baru yang berlokasi di kota lembang bandung, untuk mencari lokasi ini terbilang sangat mudah karena pintu masuk tempat wisata ini tepat berada di pinggir jalan utama, di tambah lagi dengan banyaknya petunjuk arah yang lumayan lengkap, kita juga bisa memanfaatkan gps google maps karena lokasi yang di tunjukan oleh google maps cukup akurat.


      Farm house lembang merupakan tempat wisata untuk berfoto foto / berselfi dengan banyak latar belakang background foto yang cukup banyak mulai dari bangunan yang berarsitektur eropa sampai dengan latar belakang peternakan mini, di tempat ini juga menyediakan penyewaan kostum bergaya eropa dengan harga yang cukup murah.

         Jika ingin mendapatkan hasil jepretan foto selfi yang bagus lebih baik berkunjung pada hari kerja biasa di karenakan jumlah pengunjungnya tidak terlalu banyak, berbeda jika berkunjung pada saat weekend atau hari libur nasional jumlah pengunjung yang datang ketempat ini terbilang sangat banyak sampai sampai tempat ini penuh dengan lautan manusia karena memang tempat ini tidak terlalu luas, ditambah lagi jika hari libur akan sulit untuk mendapatkan parkir di dalam area parkir farm house.



     Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap mulai dari toilet yang bersih dan nyaman, cafe sampai dengan tempat membeli oleh oleh yang berbahan dasar susu dan daging sapi seperti sosis sapi asli, jadi jika datang ketempat ini tidak perlu khawatir susah mencari tempat makan karena tersedia cafe dan restoran.

      Untuk menuju kelokasi ini sangat mudah dan tersedia banyak angkutan umum, angkutan online maupun travel yang menyediakan paket wisata ketempat ini, farm house lembang beralamat di jalan Raya Lembang Nomor 108, Lembang Bandung, Jawa Barat. Jika kita lebih suka cepat sampai kelokasi kita bisa mengambil rute lewat jalan toll keluar di pintu gerbang pasteur  terus kejalan setiabudi - ledeng lurus kearah lembang, akan tetapi jika anda lebih suka melihat pemandangan kita bisa mengambil rute jalur alternative subang lembang melewati tangkupan perahu karena di sepanjang jalur ini terdapat banyak kebun teh yang cukup bagus untuk berselfi dan berfoto foto.

Pemandangan kebun teh di
Sepanjang jalan tangkupan perahu

      Harga tiket masuk ketempat ini terbilang lumayan murah lah dengan perincian sebagai berikut:


  • Tiket masuk perorang Rp.25.000 dan tiket masuk ini bisa di tukar dengan segelas susu segar dengan berbagai rasa.
  • Tarif parkir untuk mobil sebesar Rp.10.000, akan tetapi jika parkir di luar area parkir farm house tarif parkir bisa mencapai Rp.30.000.
  • Tarif parkir untuk motor sebesar Rp.5000.
  • Dengan ketentuan jam buka mulai dari jam 09.00 pagi sampai dengan jan 21.00 malam.


          Demikian sedikit info dari saya apabila ada kesalahan saya mohon maaf.

No comments:

Post a Comment